Siapa Pacar Win Metawin Sekarang? Ternyata Ini Sosoknya

2 min read

Siapa pacar Win Metawin sekarang? Bagi penggemarnya pasti penasaran ingin mengetahui sosok yang mampu meluluhkan hati idolanya tersebut.

Meskipun terdapat banyak rumor yang beredar mengenai asmaranya namun tetap saja banyak netizen yang menerka kebenarannya. Bahkan tetap ingin tahu siapa pacar Win Metawin sekarang.

Win Metawin memiliki nama lengkap Metawin Opas-iamkajorn. Ia lahir di Bangkok, Thailand pada 21 Februari 1999. 

Win Metawin adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Diketahui jika nama saudaranya yaitu Mintra, Kasanant dan Metas.

Win Metawin bersekolah di Assumption College Primary Section dan Panyarat High School. Ia menguasai tiga bahasa yaitu Thailand, Inggris dan Mandarin.

Saat SMA Win Metawin adalah siswa yang pintar sehingga ia mendapat kesempatan dalam pertukaran pelajar di Belmond-Klemme Community School District di Iowa, Amerika Serikat.

Kemudian ia melanjutkan kuliah di Fakultas Ekonomi (program internasional) Universitas Thammasat. Win Metawin lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi pada 2020 di usia yang ke-21 tahun.

Win Metawin dikenal publik berkat kesuksesannya memerankan tokoh Tine dalam serial 2gether: The Series (2020). Aktingnya sukses menarik banyak penggemar hingga terkenal di beberapa negara termasuk Indonesia.

Oleh sebab itu, banyak penggemar yang menantikan kabar mengenai pacar Win Metawin. Diketahui jika ada beberapa orang yang sempat diduga menjalin hubungan spesial dengan Win Metawin.

Setelah berperan bersama dalam serial 2gether: The Series (2020), nama Bright Vachirawit dan Win Metawin mendapatkan perhatian luas dari penggemar.

Terbukti bahwa Bright Vachirawit dan Win Metawin masuk dalam jajaran aktor papan atas Thailand. Terlihat dari antusias penggemarnya yang selalu mengikuti berita keduanya.

Kedekatan antara Bright Vachirawit dan Win Metawin juga semakin terlihat setelah serial keduanya selesai. Bahkan mereka setelahnya mendapatkan banyak pekerjaan bersama.

Hingga akhirnya rumor beredar jika diantara keduanya telah menjalin hubungan spesial. Bright Vachirawit diduga sebagai pacar Win Metawin dan mereka adalah pasangan gay.

Namun ternyata rumor tersebut tidak terbukti. Keduanya ialah teman baik yang memiliki banyak hobi yang sama.

Kemudian Win Metawin dikabarkan dekat dengan Peechaya Wattanamontree. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi Win Metawin.

Pada beberapa foto yang diunggah memperlihatkan kebersamaan keduanya menghadiri acara GMMTV 2022. Sehingga diduga jika Peechaya Wattanamontree adalah pacar Win Metawin.

Momen tersebut juga diunggah oleh Peechaya Wattanamontree di akun Instagram miliknya. Kedekatan mereka karena bermain bersama di drama yang berjudul Beauty and The Guy.

Alhasil Win Metawin dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Peechaya Wattanamontree atau yang dikenal Min Peechaya.

Akting keduanya sangat apik karena chemistry yang telah dibangun. Sehingga banyak penggemar yang menginginkan mereka menjalin hubungan spesial di kehidupan nyata.

Win Metawin mengawali karirnya dengan menjadi seorang model. Bahkan saat usianya 22 tahun, ia masuk ‘100 Orang Paling Berpengaruh di Industri Fashion Thailand’ oleh Vogue Magazine dan ‘50 Orang Paling Berpengaruh’ versi Majalah HOWE.

Karirnya terus berkembang hingga ia banyak tawaran endorsement. Ia juga menjadi brand ambassador untuk produk lokal dan internasional.

Win Metawin merambah dunia akting dengan memerankan tokoh Tine dalam serial 2gether: The Series (2020). Namanya melejit hingga ke luar negeri.

Kemudian ia membintangi sekuelnya yang berjudul Still 2gether pada 2020. Selain berakting ia juga menyanyikan lagu Still 2gether berjudul That Person Must be You.

Win Metawin juga menjadi model video klip, seperti Tit GubKan Goo dan One Hug yang jadi soundtrack 2gether: The Series.

Atas pencapaian karirnya di dunia industri Thailand, dirinya terbukti mendapatkan banyak penghargaan.

Win Metawin juga sukses memerankan tokoh Kavin dalam drama F4 Thailand. Di 2022 ia membintangi serial Devil Sister dan Good Old Days.

Win Metawin juga menjajal dunia bisnis, pada Juni 2020 ia meluncurkan merek fashion VELENCE. Sebagian dari penghasilan bisnis itu akan ia sumbangkan untuk anak yatim piatu.

Kemudian ia membangun bisnis kue macaron Souri bersama kakak perempuannya, Mintra. Pada September 2021 Win Metawin juga menjajal bisnis es krim premium VELATO yang memiliki enam varian rasa.

Saat ini Win Metawin termasuk jajaran aktor papan atas Thailand yang dikenal luas publik. Diketahui jika penggemarnya bukan hanya di Thailand namun di beberapa negara lain.

Oleh sebab itu, banyak penggemar yang selalu penasaran mengenai siapa pacar Win Metawin sekarang. Apa kalian juga penasaran untuk mengetahui segala hal tentang Win Metawin?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *