Referensi Outfit Kondangan Warna Terracotta

1 min read

Kebanyakan wanita pasti bingung memadukan terracotta dengan warna lain untuk outfit kondangan. Padahal kenyataannya, terracotta bisa dipadukan dengan berbagai warna yang tak kalah trendy dan stylish. Outfit kondangan warna terracotta bisa dipasangkan dengan warna yang senada dan lembut.

Mungkin banyak orang belum menyadari, bahwasannya Terracotta merupakan warna yang asik untuk dikombinasi dengan warna lain. Oleh karena itu, jangan ragu apabila memakai outfit berwarna terracotta karena menciptakan gaya yang stylish dan trendy bukanlah perkara sulit.

Outfit Kondangan Warna Terracotta yang Stylish dan Kekinian

Outfit kondangan kini lebih menarik dengan kombinasi warna terracotta. Adapun outfit kondangan warna terracotta bisa disimak selengkapnya di bawah ini.

1.  Terracotta

Jangan takut untuk memadukan terracotta dengan warna yang sama. Pasalnya, terracotta akan sangat serasi bila ditemukan dengan warna terracotta yang lain. Paduan warna terra meets terra ini akan menciptakan penampilan yang berani dan menarik perhatian.

Padukan warna terracotta dengan warna yang sama, maka akan mengesankan penampilan yang chic dan anggun. Terracotta adalah warna yang sangat trendy dan stylish, sehingga sangat cocok apabila dipakai sebagai outfit dalam acara kondangan.

2.  Dark Cyan

Walaupun masih termasuk dalam palet warna biru, tetapi dark cyan cenderung terlihat seperti warna hijau. Hal ini dikarenakan dark cyan merupakan campuran antara 50 persen biru dan 50 persen hijau, sehingga bisa menjadi warna cool yang cocok dipadukan dengan terracotta.

Biasanya orang akan memilih dark cyan sebagai pelengkap dari warna terracotta karena terlihat serasi. Tidak hanya itu saja, warna gelap dengan warna terracotta akan terlihat seimbang dan selaras. Dark cyan adalah warna yang cocok untuk mengimbangi terracotta.

Baca Juga :  12 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam yang Patut Dicoba

3.  Putih

Terracotta merupakan warna cerah yang bisa mengesankan berani dan netral, meski demikian warna ini tidak terlalu mencolok. Outfit kondangan warna terracotta bisa dipadukan dengan warna putih sebagai pelengkapnya. Ini dikarenakan putih merupakan warna netral.

Warna putih bisa dipasangkan dengan terracotta, karena mampu menciptakan penampilan yang manis, simpel dan fiery. Dengan menggunakan paduan warna terra meets white ini, akan tercipta kesan nyaman dan trendy untuk si pemakai outfit yang ingin terlihat modern.

4.  Baby Blue

Siapa yang sangka jika baby blue masuk ke dalam daftar paduan warna dengan terracotta. Nyatanya, warna baby blue dapat mengimbangi terracotta yang terkesan kuat dan menarik perhatian. Terra meets baby blue ini akan menciptakan kesan yang simpel dan lembut.

Kombinasi warna ini akan sangat sesuai untuk digunakan sebagai outfit kondangan yang acaranya terkesan santai. Biasanya orang memakai setelan warna ini jika menghadiri acara kondangan yang sebagian besar tamunya adalah para sahabat dan relasi.

5.  Orange

Warna orange akan sangat sesuai jika dipadukan dengan terracotta. Pasalnya, warna orange merupakan unsur dari warna terracotta itu sendiri. Dengan memasangkan terracotta dengan warna orange, maka akan mengesankan penampilan yang fresh dan terlihat sangat hidup.

Paduan warna orange dengan terracotta akan sangat sesuai bagi si pemakai busana yang ingin menampilkan kesan percaya diri dan mandiri. Hal ini dikarenakan dengan memakai warna terang maka akan membuat outfit yang dikenakan menjadi lebih menarik perhatian.

6.  Coral

Bagi pecinta warna lembut dan super fashionable, bisa menggunakan warna coral sebagai paduan warna untuk terracotta. Selain lembut, warna coral bisa memancarkan vibe kuat yang dimiliki oleh warna terracotta itu sendiri. Jadi jangan takut memadukan dua warna ini sebagai outfit kondangan.

Baca Juga :  5 Cara Mengatasi HP Vivo yang Hang Terampuh

Itulah referensi paduan warna yang bisa digunakan untuk outfit kondangan warna terracotta. Warna-warna yang telah disebutkan tadi adalah best picks yang sudah pasti aman ketika dipasangkan dengan terracotta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *