Thursday, 5 January 2017

Netizen Incar Lokasi Selfie Baru di Bandung Mirip Buruj Al Arab



Bagi netizen penggemar foto selfie di Bandung, mencari obyek baru sebagai latar berfoto ria merupakan suatu kewajiban. Siapa yang pertama menemukan, dia akan merasa bangga. Apalagi jika setelah memasang foto di media sosialnya kemudian menjadi viral.

Salah satu lokasi foto yang saat ini jadi trending adalah kawasan utara kota Bandung, tepatnya di Dago Atas. Di sana, tengah dibangun sebuah hotel yang bentuknya menyerupai hotel terkenal Buruj Al Arab. Namun karena bangunannya kembar, ada juga yang menyebutnya mirip menara kembar Petronas, maupun kombinasi keduanya.

Lantas bangunan apa sebenarnya itu? Ternyata bangunan ini merupakan jaringan Melia Hotel International yang masih menilai pasar Indonesia sangat potensial, sehingga tertarik untuk mendirikan hotel yang ke-13 di Dago, Bandung. Konsepnya sendiri nanti merupakan urban resort  di bawah naungan Innside by Melia, Hotel ini akan menjadi bagian dari The MAJ Collections Hotel & Residences.

Bangunan  diperkirakan beres tahun ini terdiri dari 21 lantai,  Harapannya sih bisa seperti Burj Al Arab Dubai dengan bentuk bangunan seperti Menara Petronas. The MAJ Hotel & Residences menyediakan 233 kamar yang dilengkapi dengan arena bermain anak-anak, pusat kebugaran, kolam renang dan kebun yang luas. Konon pula, akan ada roof terrace yang menghubungkan dua menara. Sehingga tercipta integrasi fasilitas bisnis dan leisure. Sedangkan pada menara yang kedua akan dibangun apartemen hunian yang dilengkapi dengan gedung annex untuk ruang parkir mobil, ballroom, helipad dan kolam renang infinity yang keren di roof terrace.

Menurut beberapa netizen yang pernah foto dengan latar bangunan ini, ada hal menarik bisa mengambil selfie di sana. "Kan bisa bikin perbandingan, selfie dengan latar belakang gedung yang belum jadi, sama nanti kalau sudah jadi bisa selfie lagi di sini," kata Alvin (21 tahun).




foto : Dudi Sugandi

0 comments:

Post a Comment